Review Nacific Fresh Herb Origin Toner

Hai beb, aku mau review Nacific Fresh Herb Origin Toner 150ml nih. Jujur saja yaa kalau aku sudah lama banget tahu brand Natural Pacific ini yang katanya bagus banget untuk menghidrasi kulit maupun menyamarkan bekas jerawat.

Tapi terus aku lupa karena memang nabung nggak kelar-kelar buat beli Nacific Fresh Herb Origin Tonernya ini. Sampai akhirnya lihat Hansol yang kulit wajahnya looks better. Katanya karena pakai varian dari Nacific. Langsung deh aku pikir-pikir lagi untuk ambil setnya, yang akhirnya nggak kebeli-beli karena setnya kosong yang aku pengen. Terus nggak lama liat Hansol lagi photoshoot sama Nacific setelah beberapa bulan aku lihat instagram dia yang review itu. 

Sampai akhirnya aku dapat Nacific Fresh Herb Origin Toner dari getvybes untuk di review. Jadi memang aku sudah mempersiapkan banget untuk mengulas pengalaman pribadiku pakai toner ini. 

Kalian bisa beli tonernya di toko getvybesku ini ya.

First impression memegang produk Nacific Fresh Herb Origin Toner adalah ... packagingnya bagus, dan botolnya mevvah! Pertama kali pakai di wajah setelah mandi, jadi toner biasa aja. Rasanya nyelekit di kulitku karena memang ada jerawat kering dan yang kecil sempat ngelopek tadi. Tapi nggak yang sakit gitu sih, jadi santai aja, jangan takut. 

Review-Nacific-Fresh-Herb-Toner-Cindy

Tekstur Nacific Fresh Herb Origin Toner

ini enteng dan nggak lengket di kulit. Menurutku penyerapannya juga oke, karena lumayan cepat. Terus kalau dicium ada sedikit aroma dari tonernya, tapi nggak yang ganggu dan menyengat. Jadi masih oke ya. 

Ingredients Nacific Fresh Herb Origin Toner:

Calendula Officinalis Flower Water (82.328%), Glycerin, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Betaine, Calendula Officinalis Flower Extract (0.5%), Calendula Officinalis Extract (0.2%), Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, Water Nymphaea Alba Flower Extract, Sodium Palmitoyl Proline, Dipropylene Glycol, C12-14 Pareth-12, Allantoin, Xanthan Gum, Adenosine, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Coptis Japonica Root Extract, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Dextrin, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin.

Kegunaan dari Nacific Fresh Herb Origin Toner

Toner dari Lini Fresh Herb Origin ini terbuat dari air bunga Calendula dan ekstrak yang dipercaya sebagai bahan alami untuk membantu melembabkan, memberi nutrisi pada kulit, dan mampu untuk menghaluskan tekstur kulit. Dengan antioksidan aktif yang dapat melawan tanda – tanda penuaan dan menenangkan kulit wajah.

Toner Nacific ini klaimnya bisa digunakan untuk segala jenis kulit sampai yang sensitif sekalipun. 





Pic from oo35mm . com


Cara Pemakaian:

Ada dua cara pemakaian Nacific Fresh Herb Origin Toner

Pertama sebagai toner - Tuangkan secukupnya ke kapas atau tangan. Tepuk-tepuk lembut ke area wajah dan leher. Gunakan setiap pagi dan malam.

Kedua sebagai wash toner - Tuangkan 2 tutup botol toner ke dalam mangkuk isi air, campurkan, lalu bisa kita splash manja ke wajah. Tidak perlu sampai basah banget yaa.. 
Pic from oo35mm . com

 

Pic from oo35mm . com

Aku tahu kalau Nacific Fresh Herb Origin Toner ini bisa dijadikan wash toner karena baca review. Terus penasaran dan nyobain satu kali. Kulit wajah langsung terasa ebih nyaman dan kenyal enak banget. Tapi walau begitu, aku sih nggak lanjutin lagi yaa, karena sayang banget nanti tonerku cepat habis dong. HAHAHA! *irit mode*

Oiya Nacific Fresh Herb Origin Toner ini juga bisa dipakai untuk make up remover atau untuk maskeran. Tinggal tuang di kapas untuk menghapus make up. Rendam kapas di dalam toner 10-15 menit, lalu tempelkan di wajah untuk maskeran.


Pengalaman Pakai Nacific Fresh Herb Origin Toner

Aku mulai pakai produk ini di pertengahan Mei 2020 ya, dan sampai saat ini September 2020 masih aku pakai berdua bareng partner. Kami berdua pakai tonernya dengan cara yang pertama ya, dan hanya pakai saat malam hari saja. Aku kalau pagi pakai tonernya Some By Mi yang hijau, next akan aku review karena sudah botol kedua bareng adekku cowok. Sementara partner memang malas pakai skincare kan, jadi aku cuma kasih kalau malam.

Kondisi Kulit

Aku sama partner punya kondisi kulit yang berbeda. Kulitku sekarang sudah normal namun jerawat masih ada, sementara partner kulitnya minyakan banget asli parah. Hahaha.. Aku tadinya nggak yakin mau nempelin si tonernya Nacific ini karena takut makin minyakan nantinya. Tapi ya udah lah ya jadiin percobaan dulu aja mumpung gak ngomel.

Setelah pemakaian 2 minggu pertama, aku ngalamin yang namanya kulit moist dan kenyal. Akibatnya jadi pengen elus-elus pipi terus, sebel! Minyak di T-Zone juga berkurang banget, aku happy. Seperti yang aku mention di atas, kalau jerawatku kena tonernya jadi nyelekit-nyelekit gitu, dan aku ngerasa ini selama 5 hari. Setelahnya aman nggak ada reaksi negatif dan purging juga ga ada. Jadi secinta itu!

Nah partner ini pakainya kan jarang-jarang yaa, terus dia juga nggak kena skincare apa-apa selama aktivitas siang hari. Malamnya baru aku tempel-tempel toner Nacific, essence Loreal Revitalift, sama serum vit c Garnier. Selama pemakaian satu bulan nggak ada reaksi alergi ataupun nggak cocok. Setelah diaplikasikan tonernya ke wajah pun penyerapannya cepat dan nggak bikin kulit wajahnya tambah berminyak. Tapi memang kondisi dan tekstur kulit yang berbeda, jadi aku nggak bisa ngerasain wajah kenyal gitu di partner, TAPI tekstur kulitnya naik, sudah nggak kayak kulit jeruk banget. Dia juga mention kalau kulitnya kerasa lebih bisa dikontrol minyaknya, bangun tidur juga kulit jadi bagus dan lembabnya nggak lebay.


Baca juga :



The Result is

Hasilnya jelas banget ya dari cerita di atas. Kami berdua cocok pakai toner dari Nacific Fresh Herb. Sampai sekarang isi botolnya masih segini banyak padahal kami pakai berdua selama 4 bulan lebih. Jadi masih belum ada alasan untuk beli toner lain buat genit-genit nyobain. Kecuali kalau Nacificnya aku hibahkan ke partner yang mana aku masih sayang banget karena suka pakainya :D


Kekurangannya menurut aku hanya di botolnya yang kaca yaa. Jadi kalau misalnya buru-buru harus super hati-hati. Karena aku sudah 2x hampir mecahin botolnya, untung selalu mendarat entah di tissue atau kantong skincare. Tapi sebenarnya botol kacanya tuh bagus banget, jadi aku bingung ini nilai tambah atau kurang. Hahaha..


Warning

1. Buat yang baru nyobain toner Nacific dan ada reaksi yang merugikan kulit kayak jadi merah, gatal, dan jerawatan, lebih baik di stop. 
2. Jangan sampai produk terkena ke bagian kulit yang ada luka, eksim, atau dermatitis atopik yang sedang kambuh.
3. Kalau masuk ke mata, langsung bilas dengan air mengalir.
4. Jangan sampai dipakai mainan oleh anak-anak.
5. Simpan di tempat dengan suhu yang tepat.


Jadi apakah teman-teman sudah pernah coba Nacific Fresh Herb Origin Toner? atau sedang pakai toner lain? Share yuk di kolom komentar :)

Comments

  1. Bisa buat cuci muka juga? Ga semua toner bisa gini, ya?

    Kemasan kacanya cukup tebal kan ya, tapi tetap berisiko pecah ya? Tapi bagus tuh, mengurangi kemasan plastik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan tebal kok mba, tapi ya kalau jatuh dari posisi kita pegang sambil berdiri pasti pecah juga 😆

      Iya ga semua toner bisa dipake model wash toner. Hasilnya oke

      Delete
  2. Pengen ngurangin flek hitam di wajah nih. Bisa gak ya pake Nacific ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau flek sih gw saranin pakai retinol mak biar gemesh. btw follow blog gw dong :P

      Delete
  3. Aku belum pernah nyoba ini, kemasan kaca kadang suka resiko riskan pecah ya, dan berat kalau dibawa. Kadang lebih suka sama kemasan plastik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mba Dessy. tapi lebih ramah lingkungan sih memang. trus kalo mau pergi bisa dimasukin aja ke botol 20ml gitu, beli di miniso dsb ada kayaknya.

      Delete
  4. Waahhh bagus bangeett nih toner-nya.
    Kayaknya kapan2 saya mau berburu toner ini juga
    supaya kulit kian paripurna

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak mba pake toner. kulit jadi lembab terhidrasi

      Delete
  5. Wash toner itu maksudnya cuci muka pakai tonernya? Boros juga kalau gitu ya hehehe. Cocok kan ya buat jenis kulit apapun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi tonernya dicampur ke air trus di splash2 ke muka. tapi emang hasilnya lebih oke sih mba, walau yaa banyak yang dipake

      Delete
  6. Wah tonernya bisa dipakai dengan beberapa cara ternyata ya.. keren.. etapi aku ngakak waktu baca sayang & takut cepat habis bila dipakai utk cuci muka rutin. Iya juga ya mba..hihi..

    ReplyDelete
  7. Aku beberapa kali di rekomendasikan temsn buat pakai produk fresh herb. Tapi belum coba juga.. Packagingnya rapi, terus botolnya kayak boyol parfum ya

    ReplyDelete
  8. Pernah pake ini tahun 2017 di aku lumayan cocok, waktu itu blm masuk indo jadi bela belain jastip tp skrg ga pake lg karna suka coba coba yg baru hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku masih mau ngabisin dulu sebelum coba yang baru. kalau yang selalu kupake malah SBM

      Delete
  9. Replies
    1. iya betul mba Era. Sama kayak skii juga bisa kan yaa..

      Delete
  10. Setelah pemakaian 2 mingu pertama kulit kenyal, hmmm mbayangnya aja gemezz. Jadi lebih sehat kulitnya ya . Aku belom pernah nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi belum sekenyal mochi mbak, karena ga chubby. HAHAHA

      Delete
  11. Saya juga lebih suka botol kaca. Tetapi memang harus hati-hati menyimpannya. Paling malas ngebersihin pecahan kaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelihatannya lebih cantik dan kayaknya lebih awet ya kalau botol kaca gini. Tapi ya gitu, harus hatihati saat disimpan.

      Delete
  12. Pasti ada alasannya ya Mak kenapa pake botol kaca kemasannya. Lebih bisa terjaga kali ya kandungannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka deg-degan sendiri kalau pegang skin care botol kaca .... tapi memang sih, kalau kayak wanginya lebih terjaga, teksturnya juga.

      Nacific Fresh Herb Origin Toner ... hm ... catat deh.

      Delete
  13. Asik banget tuh wajah di-wash toner. Dipercik2in air dingin yang udah dicampur dengan toner. Pasti langsung terasa segerrr yaa...

    ReplyDelete
  14. Udah lama penasaran sama brand ini karena hansol. Ternyata tonernya sebagus itu ya. Jadi pengen coba nih

    ReplyDelete
  15. Jarang pakai toner euy, yang ku tahu hanya facial wash. Tapi baca reviewnya ini kok kayaknya bagus, kebayang segarnya juga. Kapankapan coba ah

    ReplyDelete
  16. Wow, toner yang multi fungsi. Jadi pengin coba deh. Tapi harus ngumpulin money dulu, nih. Hehe
    Kalau pagi aku juga pakai some by me yang miracle.

    ReplyDelete
  17. Jadi makin glowing kenyaaalll gitu kulit kamuuhh y Mak :D
    Aku belum pernah coba sih.
    Kapan2 dah kalo ada budget lebih wkwkwk

    ReplyDelete
  18. Bisa jadi wash toner juga ternyata, aku belum pernah nyobain nih cara ini. Pengen nyobain nih mumpung besok weekend mau me time dulu ��

    ReplyDelete
  19. Aku maju mudur pakai ini soale masih pakai Truecica. Tapi lihat cara kerjanya toner ini lumayan bagus ya bisa dibilang cepat kerjanya.

    ReplyDelete
  20. Jujur aku termasuk jarang banget lho kak pake toner. Ternyata manfaatnya penting ya untuk kulit

    ReplyDelete
  21. Aku uda pengen banget nih....nyobain Nacific, efek dari Jang Hansol yang jadi brand ambassadornya.
    Kalau dari review di sini, highly recommend yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar makenya hemat dan gak cepet habis jadi gitu yaa, kak..
      Hiihi....pokonya kulit cocok dan tetap sehat.
      Bonusnya...jadi semakin glowing.

      Delete
  22. Ncific emang sebagus itu ya, belum pernah coba sih tapi udah sering baca review-nya dan banyak yang cocok, jadi pensaran juga

    ReplyDelete
  23. wah jadi tonernya campur air terus dipakai membersihkan wajah kita ya mba...? Aku baru tahu nih ada produk ini...:)

    ReplyDelete
  24. Menemukan tooner yang pas ini juga PR banget buat kita ya Mba Cin, aku kadang mengalamai hal Perih gitu, akhirnya ya nggak tak pake. Kalau naficic ini termasuk yang ramah dan banyak direkomendasikan. Senang banget ya nemu yang cocok gini

    ReplyDelete
  25. Aku ya dari sejak kapan itu ngiler pengin beli Nacific ini Cyn. Tapi di rumah masih ada toner aloe yang ga tau bakalan kapan habisnya, secara aku pake sendirian di rumah. Suamiku mana mau pake toner kayak gitu.

    ReplyDelete
  26. Wow, sepertinya aku kudu coba tonernya nih. Kepengen banget punya wajah halus lembut. Sensitif banget sih kulit wajahku. Bisa dicampur air ini pemakaiannya ya hihihi...

    ReplyDelete
  27. Pas banget ini toner yang di rumah sudah mau habis dan aku emang lagi pengen nyobain si Nacific dan lagi bacain beberapa reviewnya. Kebetulan kulitku berminyak jadi kayak pas nih baca reviewnya dan mau cobain ah.

    ReplyDelete
  28. Wah bisa buat cuci muka? Kemasan nya eksklusif, suka lihatnya

    ReplyDelete
  29. wahahaha iyaa aku mikir kalau 2 tutup botol Nacific Fresh Herb Origin Toner dipakai buat wash toner trus cuman ciprat-ciprat manja keknya sayang banget.

    Eh harganya berapa sih mba? apa aku kelewat baca ya? dari tadi nungguin harganya, hihi...

    ReplyDelete
  30. Saya belum pernah nyobain produk nacific, tonernya inis sering denger dan menarik banget ya...
    Setuju, kalau dijadiin wash toner kok sayang ya, hihihi...

    ReplyDelete
  31. ini viral banget yaaa Nacific Tonernya duh aku jadi penasaran buat pengen pake kak

    ReplyDelete
  32. Toner yang bisa bikin kulit nggak berminyak banget gini yang aku butuhkan. Kulitku berminyak tapi nggak banyak banget, trus pori-poriku juga kayak kulit jeruk, nggak banyak sih tapi kan bikin ilfil ya

    ReplyDelete
  33. Wah ini lg rame banget ya dipake. Sering liat di ig dan aku tertarik sm tonernya nih. Pengen beli deh kalo diskon. Hihi

    ReplyDelete
  34. Kalau herb ini berarti bahannya alami ya lebih aman . Jd pengen nyoba produknya ada di Dandan ga ...yg deket dr rmh klo beli2 kosmetik d situ soale heheh

    ReplyDelete
  35. Wah, awet juga ya toner ini. Duh dari hasilnya juga aku jadi penasaran. Kepengen nyoba deh. Bisa kan buat kulitku yang kering? Eya, tadi abis dari tokonya. Banyak juga nih produk yang direkomen Mbak Cindy. Duh aku mupeng. Harganya gak mahal-mahal amat kok ya.

    ReplyDelete
  36. waaah hansol beneran pake ini? jadi penasaran sama produknya nacific iniii. Botol kaca tuh kalo menurut aku jatohnya malah ngebuat keliatan cantik, ya tapi emang mesti beneran ati ati bgt ya.. langsung ikut ambyar deh hati kita kalo botolnya pecah x)

    ReplyDelete
  37. wah, ia never know about Calendula flower, what the flower like this, i hope this flower give usefull in our life

    ReplyDelete
  38. wah kebetulan aku belum pernah pake toner..eh apa pernah tapi aku gak ngeh ya..hehhee Boleh nih dicoba tonernya...

    ReplyDelete
  39. Lengkap banget ulasannya sampai deg-deg-an hasil akhirnya gimana. Seneng ya kalau hasilnya memuaskan seperti ini. Multi fungsi dan praktis. Kalau kulitku tu cenderung kering. Jadi cocok juga ya kayaknya pakai ini..

    ReplyDelete
  40. Ini berarti cocoknya buat kulit jerawatan dan berminyak aja ya Mbak Cindy?Kalau kulitnya kering kayak kulitku jadi tambah kering nggak ya?

    ReplyDelete
  41. seneng liat packagingnya fresh banget yaa.. formulanya juga aman nih.. bisa beli di mana ya mba? aku oenasaran mau nyobain..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts