Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum setelah aku menghabiskan dua botol full size 50ml. Pertama kali kenal produk Some By Mi ini karena lagi cari produk yang bisa untuk menyamarkan bekas jerawat yang super bandel dan scar wajah.

Brand Korea juga salah satu yang lagi pengen aku cobain karena waktu itu lagi senang-senangnya nonton drama trus nemu some by mi yang mana harganya masih masuk di kantong untuk ukuran serumnya. Ternyata banyak banget teman yang pakai produk ini untuk mengatasi masalah kulitnya. Terus kenalan di Facebook juga lagi ramai banget bahas serangkaian perawatan skincarenya yang Snail Truecica maupun yang Green Tea (ini aku pake juga, review soon yaa).

Aku nyoba Some By Mi awalnya karena dapat gift set lengkap dari teman. Setelah nyobain rutin bareng lil bro, akhirnya memutuskan buat repurchase. Jadi review yang aku tulis ini berdasarkan pengalamanku dan Mike ya.


Serum best seller dari SomeByMi yang memperbaiki, memperkuat dan menenangkan kulit dengan kombinasi yang kaya nutrisi dari siput hitam dan bahan yang terkandung, Truecica™






Packaging

Botolnya terbuat dari bahan plastik yang tebal dengan tutup model pump berwarna hitam yang kokoh. Walau terbuat dari plastik yang tebal, tapi jika dibawa ke dalam tas masih oke dan tidak berat ya. 

Perpaduan warna merah dan hitamnya cantik dan mewah menurutku, jadi teringat logo boyband iKON kesukaanku (halah). Bagian pump-nya juga memiliki tutup transparan lagi, sehingga nggak perlu takut kalau akan kotor yaa ujungnya.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Snail Secretion Filtrate, C12-14 Pareth-12, C12-14 Pareth-7, Carbomer, Tromethamine, Dioscorea Japonica Root Extract, Trehalose, Ethylhexylglycerin, Beta-Glucan, Hydrolyzed Corn Starch, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Allantoin, Adenosine, Disodium EDTA, Sucrose, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Agrimonia Eupatoria Extract, Salvia Officinalis (Sage) Oil, Centella Asiatica Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Silybum Marianum Seed Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Sodium Chondroitin Sulfate, Broussonetia Kazinoki Root Extract, Propolis Extract, Artemisia Capillaris Extract, Cimicifuga Dahurica Root Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Pentylene Glycol, Madecassoside, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Phenoxyethanol.


Klaim Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Produk dengan fungsi ganda: Pemutih dan Anti Kerut.
Terdiri dari 890,000ppm dari Truecica™ siput yang terdiri dari Ekstrak Siput Hitam dan Truecica™.
Membantu regenerasi kulit untuk memperbaiki kerusakan kulit dengan Ekstrak Siput Hitam.
Menenangkan kulit dan menyamarkan garis halus dengan Truecica™.
Menghilangkan bopeng dan bekas luka tanpa lengket.
Aman dari bahan-bahan yang berbahaya. Telah lulus tes iritasi kulit.

Tekstur

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini hampir kayak gel tapi lebih cair,jadi ditengah-tengah gitu. Warnanya bening dan wanginya nggak menusuk. Waktu di aplikasikan ke kulit nggak lengket dan penyerapannya juga cepat.

Cara Pemakaian

Tuang 2-3 pump serum ke telapak tangan, lalu tepuk-tepuk ke area wajah. Oleskan merata ke seluruh bagian wajah dan leher dari bawah ke atas.

[2019 awal]

Aku pakai serumnya 2x sehari, tiap pagi dan malam. Pakai 2 bulan rutin di bagian paling bermasalahku, yaitu kedua pipi. Aku memang dari remaja bermasalah sama yang namanya jerawat, terus rada iseng juga suka ngopekin alhasil pas masuk 20 tahunan pipi malah bopeng! Huhu.. Makanya pakai serum ini untuk mengurangi bopeng di kulitku yang untungnya nggak begitu dalam.

Perubahan yang aku rasakan setelah habis 1 botol, bekas jerawat merah-merah mulai mengecil areanya. Nggak ada purging dan milia saat seminggu pertama pemakaian juga, jadi memang langsung cocok untuk kulitku yang berminyak ini.

Mike juga pakai produk ini rutin 2 kali sehari. Permasalahan kulitnya dia juga sama, bekas jerawat. Warna merah dan hitam, tapi nggak ada bopeng kayak aku. Mike juga nggak ngalamin purging, padahal kulitnya dia lebih sensitif daripada aku, Aku mikirnya karena kondisi kulitnya dia yang normal, jadi bisa nerima skincare ini. (Sotoy aja sih).

 

                         



Hasil Pemakaian Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum Selama 1,5 Tahun

[Sept, 2020]

Cindy - Pada saat menulis review ini, aku sudah memakai Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum 2,5 botol dan paling berasa efeknya saat botol pertama. Karena pada saat itu aku pakai 2x sehari produk yang sama, berbeda dengan beberapa bulan terakhir yang aku mix dengan serum lain. 

Botol pertama habis, yang aku bisa bilang: Kulit menjadi lebih bagus tekstur dan warnanya jadi sama rata. Kulit terlihat lebih sehat dan bekas jerawat membandel bisa memudar walau belum hilang sepenuhnya. 

Mike - Perubahan pada tekstur dan warna kulit juga terlihat di adekku. Kulit wajahnya juga lebih halus dibanding sebelumnya. Bekas jerawat memudar dan kulit wajah terasa kenyal. Mike hanya pakai serum dari Some By Mi yaa, dia pakai 2x sehari jadi mungkin lebih terlihat hasilnya dan memang cocok.

Kekurangan produk

Kalau menurutku sedotan/pipa di dalamnya itu kurang panjang. Jadi kalau serumnya sudah tinggal sedikit jadi agak susah untuk di pump, harus effort miring-miringin produk atau buka tutupnya. Tapi mungkin ini karena aku ogah rugi saja kali yaa, harus sampai tetes terakhir.

Overall Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini oke banget dan wajib punya buat kalian yang kulitnya ada bekas jerawat. Aku nggak tahu sih kalau pakai produk ini satu set lengkap apakah akan lebih ngefek untuk membasmi seluruh dosa di wajahku. Tapi karena belum ada trial kitnya jadi memang belum berencana beli, karena harga full sizenya lumayan juga.

Kalau kalian ada yang pernah pakai Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum juga kah? Atau sedang pakai serum apa sekarang? Share dong di kolom komen :)

Comments

  1. Asik yaa kalo pake serum udah cocok di kulit, bikin ketagihan teros. Belom pernah pake serum Some my Mi ini, aku masih pake serum produk dari klinik dan emang iya rata2 kalo kemasannya pake pump suka gitu, pipanya ga sampe bawah, hihii jadinya masih ada seperempatnya ga bisa dipump.

    ReplyDelete
  2. Aku baru mulai pakai yang miracle. Serumnya memang gak lengket dan wanginya tidak menusuk. Baru satu minggu pemakaian belum ada perubahan yang signifikan tapi aku suka pakainya karena minyak di wajah juga lebih terkontrol.

    ReplyDelete
  3. wah, lama juga pakainya ya, Mbak..memang kalau dah cocok dan sreg ya lanjut ajaa. aku sering baca review produk ini tapi belum nyoba serum best seller dari SomeByMi yang memperbaiki, memperkuat dan menenangkan kulit dengan kombinasi yang kaya nutrisi dari siput hitam dan bahan yang terkandung, Truecica™ ini. Jadi mupeng coba karena ku punya bekas jerawat juga

    ReplyDelete
  4. SBM duh ini bikin aku mupeng banget buat dipake memang ini tuh bisa meredakan kemerahan akibat jerawat

    ReplyDelete
  5. Wah, Serum Some By Mi Snail ini hits banget ya mbk. Lumayam lama juga ya pake produk ini. Kok aku jadi mupeng pingin nyoba

    ReplyDelete
  6. Wiiihh udah cocok nih sampai dipakainya setahun lbh :D
    AKu dr dulu pengen nyobain Some by me yang snail ini katanya emang bagus gtu :D
    Nah ya udah kalau udah cocok pakai seluruh produk lengkapnya lhaaaa #ngomporin hahaha

    ReplyDelete
  7. Aku juga suka produk yang mengandung Snail...
    Tapi pilihanku pada merk tetangga...karena waktu itu Some By Me gak bisa dibeli offline (gak tau maksudnya..mau beli dimana...)

    Yang aku inget, brand ambassadornya si Some By Me Sungjae BToB.

    ReplyDelete
  8. Kebetulan banget aku lagi ngincer serum some by mi snail true cica ini mbak, soalnya mau beliin buat suami yg kemarin ga pede karena bekas cacarnya bikin makin bopeng-bopeng di wajah. Soal harga, boleh dong dibisikin dimana yang banyak diskonnya Mbak 😁

    ReplyDelete
  9. Aku udah lama penasaran sama some by mi snail truecica. Ternyata cocok ya di kulit Mbak Cindy. Memantapkan diri dulu ah untuk beli hihihi.

    ReplyDelete
  10. aku sering bangeeet liat iklannya wara - wiri di Instagram mbaa...kayaknya seruuu ya kalau dicobain langsung

    ReplyDelete
  11. wah, i just know this product, thanks for your sharing yah, give me more info

    ReplyDelete
  12. Aku pake ini juga, tapi baru botol pertama sih dan belum liat efeknya ke depan gimana. Tapi kulitku jenis normal to dry sih

    ReplyDelete
  13. Kayaknya cocok nih kalau aku gunakan soalnya banyak banget bekas jerawat di wajahku hehe.

    ReplyDelete
  14. Mbak Cindy suka ngopekin tapi rajin perawatan wajah juga yaa.. jadinya wajah tetep oke.. kalo aku suka ngopekin tapi males perawatan, huhu..
    Btw produk ini banyak yang pake ya kayaknya, beberapa kali liat reviewnya..
    TFS, Mbak :)

    ReplyDelete
  15. Aku dari kapan tuh udah masukin produk ini di keranjang pas mau belanja skincare. Tapi entah kenapa kok belum jadi juga kutebus hehehe... Boleh juga nih dicobain ya Cindy.

    ReplyDelete
  16. aku belum coba ini mam. Cuma pernah baca di mana ya...lupa. Kalau utk industri yang legal, penanganan siput2nya juga spesial loh. Siput2 ini bukan dibunuh utk diambil ekstraknya tp malah dibikim hepi supaya optimal mengeluarkan ekstraknya. animal friendly gitu lah :)

    ReplyDelete
  17. Penasaran coba jadinya aku mba, soalnya aku belum pernah make serum ini. Dari bahan snail ya, main penasaran. Kalau ketemu produk yang cocok ini lega ya mba

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts